15 February, 2009

Exploring Windows 7 Sistem Restore & Kembalikan Versi Sebelumnya

Sistem Kembalikan adalah fitur yang tersedia dari Windows XP dan telah diperpanjang hingga terbaru sistem operasi Microsoft Windows 7. Kembalikan utilitas dalam sistem Windows XP dan Vista hampir sama dengan sungguh jauh berbeda dari yang digunakan adalah saver sempurna bagi kami dalam hal apapun yang akan beres dengan sistem.

Kali ini Microsoft benar-benar telah bekerja keras untuk membuat perbaikan Sistem Kembalikan di jendela 7, setelah Anda mencari kuasa Sistem Kembalikan fitur pada Windows 7, i am damn yakin Anda akan mulai loving Windows 7 sekarang.
Apa itu Sistem Kembalikan?

Kembalikan sistem seperti Undo perintah untuk Windows, ratusan software anda download dan install di komputer Anda, Anda membuat perubahan registry atau menghapus file, anda dapat mengubah beberapa pengaturan atau tanpa sadar. Kemungkinan tinggi bahwa sistem anda dapat menjadi tidak stabil atau mulai benar-benar, dalam kasus-satunya cara untuk membatalkan semua perubahan ini dan mengembalikan sistem Anda ke waktu sebelumnya adalah Sistem Kembalikan Utility.

Pada dasarnya Sistem Kembalikan berkala mengambil snapshot dari sistem anda yang dikenal sebagai Kembalikan poin. Kembali poin ini dibuat ketika Anda membuat perubahan signifikan atau menginstal driver apapun. Anda juga dapat secara manual membuat Kembalikan poin ini. Setelah Kembalikan poin ini dibuat Anda dapat mengembalikan seluruh sistem Anda kembali dalam waktu menggunakan Pulihkan poin.
Kekurangan dari Sistem Restore pada Windows XP dan Vista

1. Setiap kali Anda perlu mengembalikan seluruh sistem yang memakan waktu

2. Anda tidak dapat anda lihat di dalam Sistem Kembalikan file

3. Anda tidak dapat mengembalikan hanya satu file atau folder.

4. Anda tidak dapat mengembalikan bagian tertentu dari Windows Anda seperti hanya Sistem file, atau Pengguna data dll

Kelemahan di atas tidak untuk Windows 7 Sistem memulihkan digunakan.
Sekarang mari kita mulai dengan Windows 7 Exploring Sistem Kembalikan.

Windows 7 Kembalikan Sistem: - Windows 7 Kembalikan utilitas Sistem yang digabungkan dengan windows Cadangan digunakan. Anda sekarang dapat menggunakan System Restore Advance dengan pemulihan untuk memulihkan sistem menggunakan Sistem dibuat sebelumnya, atau langsung foto cara mengembalikan Komputer anda ke pengaturan asli.

Windows 7 Advance System Recover with System Restore

Sistem Pemulihan muka dengan Sistem Restore

Pindai Affected Program: Sistem ini fitur Kembalikan akan memberitahu Anda untuk memindai sistem Anda untuk menemukan semua program dan file yang telah ditambahkan dari dipilih Kembalikan titik dan program dan menghapus file yang dipilih dari Kembalikan titik.

System Rerstore with Scan for affected Programs

Sistem Windows 7 Kembalikan

Sekarang tidak perlu tinggal di ketidakpastian tentang program-program yang akan dihapus setelah Anda perfome Sistem Kembalikan, mencari tahu sendiri dengan menjalankan Pindai Affected Program dan mendapatkan daftar semua program dan file yang akan dihapus atau ditambahkan setelah Sistem Kembalikan.

Scan for Affected Programs

Sistem Windows 7 Kembalikan - Pindai Untuk program yang terkena

Mengembalikan versi sebelumnya: - fitur yang sangat berguna Windows 7 Sistem Kembalikan tersedia hanya dengan satu klik. Klik kanan pada file atau folder dan anda akan melihat "Kembalikan versi sebelumnya" dalam menu konteks.

Windows 7 Restore Previous Versions

Sebelumnya mengembalikan versi Context menu Klik Kanan

Versi sebelumnya akan mengembalikan daftar semua Sebelumnya versi file atau folder yang dipilih dari berbagai memulihkan poin. Anda cukup menyalin, memulihkan atau buka untuk melihat file dari Sebelumnya Kembalikan titik. Hal ini membuat Windows 7 Sistem Kembalikan harus bebas dari sistem yang sudah mengembalikan. jika Anda telah tanpa sengaja terhapus semua file atau folder tertentu, anda dapat menggunakan "Kembalikan versi sebelumnya" fitur untuk menyalin atau mengembalikan ke keadaan semula.

Restore Previous Versions - Windows 7

Open Files from System Restore Point

Mengakses File & Folder dari Sebelumnya Kembalikan Point.

Harap Catatan: Kembalikan Privious versi juga tersedia di Windows Vista Business, Enterprise dan edisi Ultimate bersama Fitur Shadow Salin.

0 comments: