02 October, 2010

JAMBORE TEKNOLOGI 2010

Haduh kayaknya aku telat posting ini deh. Huh. udah lupa tanggalnya juga. Waktu itu hari Jumat,Sabtu, Minggu juga. Nah, di sana aku dan teman-teman merakit Laptop. Temanku Bimbi, Erin, dan Udin jaga Stand TKJ smk n 7 Semarang. Menampilkan tentang java mobile.



Nah,
di sana banyak sekali tuh pameran teknologi dari SMK se-Jateng. Gak cuman teknologi, dibidang seni, perkembangbiakkan, peternakan juga ada hlo. Rugi deh gak liat. Eah semoga diadain lagi. ini gambar mbak cantik yang tubuhnya dilukis. Disebut "body painting". Waduh, saya Lupa, SMK mana ya mbak.?? hehe. . .


Nah ini juga aku (sebelah kiri dan temen aku nampang disebuah mobil yang dipamerkan dari SMK N 1 Miri Sragen : Tararataraaaaaaaaaaa



Sebenere masih banyak foto-foto yang pengen ku pajang, tapi speechless niyh (hehe). Ini dokumentasi waktu ngrakit Laptop dan PC (yang katanya jumlahe 1000) ZYREX.








Yach, segini sajalah. Lebih banyak foto di album FB saya dan teman saya. C U Bubbye. . .

:)

0 comments: